Berita

on 27 Oktober 2021
  • Berita
  • SMA Kajaolalido

Pengurus MPK SMA Islam Athirah 1 Makassar menggelar kegiatan wawancara untuk perekrutan calon pengurus MPK/OSIS periode 2021/2022, Senin (25/10/2021). 

Fadhilah Rezky Marshanda, Ketua MPK SMA Islam Athirah 1 Makassar Periode 2020/2021 menjelaskan tentang kegiatan wawancara dan agenda selanjutnya. 

“Untuk kegiatan hari ini alhamdulillah pengurus MPK telah melaksanakan kegiatan wawancara untuk perekrutan calon pengurus MPK/OSIS periode 2021/2022. Untuk wawancara kali ini dilakukan semi virtual, yaitu secara offline untuk gelombang A dan secara online untuk gelombang B juga bagi siswa yang belum mengikuti Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT),” ujarnya. 

Fadhilah menambahkan pengurus MPK juga telah melaksanakan wawancara untuk Calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS yang diwawancarai langsung oleh Wakasek Kesiwaan dan IT, Ketua MPO, Pembina MPK, dan juga guru BK. 

Adapun agenda selanjutnya setelah wawancara adalah bagi pengurus OSIS selain Calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS akan menunggu hasil penyeleksian berkas dan hasil wawancara. Sedangkan untuk Calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS akan melaksanakan pencabutan nomor urut pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS dan kampanye. Jumlah peserta Calon Pengurus OSIS/MPK yang mengikuti wawancara offline sebanyak 31 orang dan wawancara online sebanyak 15 orang.


Penulis: Yusminiwati (Tim Web SMA Islam Athirah 1 Makassar)