Kegiatan

on 04 Mei 2021
  • Kegiatan
  • SMP Boarding School Bone

Bulan suci Ramadan jadi kesempatan keluarga besar SMP-SMA Islam Athirah Bone untuk menebar kebaikan. Total 370 paket sembako disalurkan kepada warga tidak mampu di berbagai wilayah di Kab.Bone

Kegiatan kali ini merupakan giat tahunan menyambut Milad Athirah yang ke 37, apalagi momennya bertepatan dengan bulan suci ramadan, sehingga semua warga sekolah dilibatkan termasuk orang tua siswa melalui BMJ Athirah Bone.

Di tengah Ramadan yang masih dalam masa pandemi Covid-19, masih banyak warga terdampak yang perlu dibantu untuk diringankan bebannya. Terlebih warga yang berada di lingkungan sekolah. Hal itu diungkapkan Wakil Direktur Sekolah Islam Athirah Wilayah Bone, Syamsul bahri, S.PdI.,M.Pd..

“Ini salah satu upaya bantu masyarakat terdampak, dengan memberi paket sembako. Semua unsur terlibat dalam kegiatan ini termasuk orang tua di rumah. Apresiasi setinggi-tingginya kami berikan kepada orang tua siswa yang berpartisipasi aktif dalam kegiatan tersebut. ” Ujarnya saat diwawancara.

Agar jangkauannya lebih luas, guru dan karyawan ikut membantu menyerbarkan di wilayah di sekitar tempat tinggal mereka.

“Kami berharap semuanya dapat merasakan keberkahan di bulan suci ini. Jadi semua guru bergerak untuk ikut menyalurkan paket sembako yang telah disiapkan panitia. Semoga balasan pahala dilimpahkan kepada semua yang terlibat dalam kegiatan ini.” Tutup nya.