Kegiatan

on 19 Agustus 2022
  • Kegiatan
  • TK Bukit Baruga

Pekan merah putih di tutup dengan kegiatan panjat hadiah (Jumat 19/8/22). Kegiatan ini di rancang oleh panitia dengan menyiapkan berbagai macam hadiah yang di-ikat pada simpai dan di gantung di mainan rangka majemuk untuk memudahkan anak-anak melihat dan berusaha untuk meraih hadiah yang diinginkan.

 Dalam kegiatan penutupan Rahmawati, S.Pd selaku kepala sekolah menjelaskan bahwa ummi-ummi  telah menyiapkan hadiah buat seluruh anak didik yang sudah semangat berpartisipasi memeriahkan HUT ke-77 RI ini.

"Ummi sudah menyiapkan hadiah untuk teman-teman yang sudah semangat hadir ke sekolah dan  mengikuti kegiatan selama pekan Merah-Putih kali ini. Kalian semua adalah  pemenangnya dan akan mendapatkan hadiah. Dan pada sesi ini anak-anak  masih harus berjuang untuk mendapatkan hadiah dengan cara memanjat," Kata Rahmawati, S.Pd.

Dalam kesempatan yang sama hadir pula beberapa orang tua anak didik, salah satunya ialah dr. Ratih Natasha Maharani selaku orang tua dari Reyhan Batara Saoji yang  mengatakan anaknya sangat antusias datang sekolah karena ingin dapat hadiah walaupun kondisinya tidak sehat.

"Kegiatan ini membiasakan anak-anak  untuk merayakan kemerdekaan Indonesia sehingga dari kecil mereka tahu hari kemerdekaannya. Dari Senin sampai Jumat penuh dengan lomba apalagi hari ini adalah panjat hadiah.  kegiatan hari ini anak-anak antusias sekali apalagi anak-anak kalo ada hadiah pasti excited dan ananda Reyhan ini walaupun sedang sakit tapi karena puncak acaranya hari ini jd tetap semangat untuk hadir di sekolah," Ungkap dr. Ratih Natasha Maharani 

Lebih lanjut Ratih mengungkapkan harapannya agar kedepannya dilaksanakan lomba khusus untuk orang tua.

"Harapannya ada perlombaan antar ayah dan bunda misalnya lomba masak atau menghias benda. Bisa juga lomba antar orang tua dan ummi-ummi," Ujar Ratih.

Nirwana, S.T