Kegiatan

on 10 September 2022
  • Kegiatan
  • TK Kajaolalido

 Islam Athirah 1 Makassar menggelar kegiatan Talkshow yang dihadiri oleh orang tua anak didik. Kegiatan itu berlangsung selama satu hari di ruang multimedia lantai 2 Sekolah Islam Athirah, Jalan Kajaolalido Nomor 22 Makassar, Kamis (8/09/22).

Talkshow yang terselenggara atas kerja sama dengan Pure Kid’s, Play and Learn, dan Giggles and Grins itu menghadirkan Praktisi dan Konselor Anak Usia Dini, Athina Saraya, S.Psi., M.Sc. sebagai narasumber. Athina dipercaya memaparkan materi bertajuk “Apakah Sekolah Tempat Stimulasi Bahasa yang Utama?”

Kepala TK Islam Athirah 1 Makassar Siti Khotijah, S.Pd. dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada orang tua anak didik yang telah bersedia menyukseskan kegiatan tersebut. Menurut Ummi Ijah (sapaan Siti Khotijah), hal itu sebagai bentuk perhatian dan kepedulian orang tua terhadap anaknya. 

Terima kasih kepada ayah dan bunda sekalian yang telah meluangkan waktunya untuk bisa hadir dalam kegiatan Talkshow pada siang hari ini. Hal ini menunjukkan besarnya perhatian dan kepedulian ayah bunda (tentang) pentingnya mendampingi dan bagaimana menstimulasi pertumbuhan dan perkembangan anak usia dini. Rasanya sangat rugi ketika melewatkan moment berharga pada setiap perkembangannya,” tuturnya.

“Semoga kegiatan ini dapat mengedukasi orang tua dan anak didik menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari itu tidak hanya talkshow, namun dirangkaikan juga dengan kegiatan yang melibatkan peserta didik yaitu lomba mewarnai untuk kelompok KB & TK A sedangkan lomba art sensori untuk TK B.

Citizen Reporter: Nurahmi, S. Pd