Kegiatan

on 22 Juli 2021
  • Kegiatan
  • SMP Boarding School Bone

Sekolah Islam Athirah Bone pada hari Kamis (22/7) baru melaksanakan prosesi pemotongan hewan kurban di Kompleks SMP-SMA Islam Athirah Bone. Kegiatan baru bisa dilaksanakan sekitar pukul 09.00 pagi karena sebelum pelaksanaan semua panitia dan warga yang ada di sekolah Islam Athirah Bone terlebih dahulu harus melakukan tes rapid antigen yang dilakukan oleh Tim Satgas Covid 19 Athirah Bone.

Siswa dan guru yang ada di Athirah Bone harus melalui tes swab antigen sebelum beraktivitas, siswa yang tiba di asrama sudah lebih dulu di tes usap pada Rabu malam (21/7) sesuai jadwal kedatangan seusai libur asrama. Sedangkan guru melakukan tes rapid antigen pada Kamis pagi (22/7).

Kepala SMP Islam Athirah Bone menyampaikan bahwa penting untuk melakukan rapid tes terlebih dahulu mengingat tren peningkatan angka penularan covid 19 pada sebulan terakhir. Ini semua untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan kurban dan segala bentuk aktivitas di dalam kompleks  Sekolah Islam Athirah Bone.

“Penting ya, untuk swab dulu baru beraktivitas, apalagi trennya kan sekarang lagi tinggi-tingginya tuh. Jadi untuk menciptakan rasa aman dan nyaman untuk seluruh warga, sebelum kurban, semua guru dan siswa serta panitia wajib diswab sebelum beraktivitas,” Ujar Nuraeni, S.Pd.,Gr. Selaku Kepala SMP Islam Athirah Bone.

SMP-SMA Islam Athirah Bone menggelar kurban pada hari Kamis (22/7), sebanyak 4 ekor sapi dan 3 ekor kambing  dikurbankan dan akan dibagikan di sekitar lingkungan Panyula, lokasi SMP-SMA Islam Athirah Bone. Nurholis_Tim Athirah Web (@nurholismuh)