Kegiatan

on 07 Mei 2021
  • Kegiatan
  • SMP Kajaolalido

SMP Islam Athirah 1 Makassar gelar forum jumat unit secara virtual dengan berbagai agenda pembahasan sebelum libur lebaran, Jumat (7/5/2021). Forum ini diikuti oleh seluruh guru dan karyawan SMP Islam Athirah 1 Makassar.

Adapun hal-hal yang menjadi agenda forum tersebut adalah pengisian Angket Malcom Baldrige, pengisian Angket Covid-19 Vaccine Update & Corporate Health, penguatan pelaksanaan PBM & Kegiatan Mei - Juni 202, sekaligus silaturahmi jelang Idul Fitri 1442 H.

Kepala SMP Islam Athirah 1 Makassar, Nilamartini, S.Pd, M.M menyampaikan arahannya terkait persiapan Adaptasi kebiasaan baru yang akan dilaksanakannya pada tahun ajaran baru. Ia berharap guru dan karyawan dapat menyiapkan energi dan kesiapannya yang lebih awal.

“Pesiapan untuk AKB, telah dilaksanakan sejak tahun lalu. Semoga kita dapat mengumpulkan energi untuk kembali beraktivitas di luar rumah. Harapannya kita dapat mencoba sebelum tahun ajaran baru untuk mulai beraktivitas di luar. Guru akan masuk di awal untuk berkoordinasi dan menguji kesiapan untuk belajar kembali tatap muka,” harapya.

Dalam arahan tersebut, ia tidak lupa mengungkapkan terima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan beberapa kegiatan dengan maksimal. Selain itu, ungkapan maaf lahir bathin menjelang hari raya Idul fitri juga disampaikannya.

“Saling support dengan kegiatan yang telah dilaksanakan. Terima kasih kepada panitia yang telah bekerja secara maksimal,walaupun dari rumah. Mohon maaf jika ada yang kurang berkenan. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga yang dilakukan selama ini dapat bernilai ibadah,” ucapnya.

Sejalan dengan penyampaian Kepala Sekolah, Kasman, S.Pd selaku Wakil Kepala Sekolah SMP Islam Athirah 1 Makassar juga mengungkapan terima kasihnya kepada panitia kegiatan, serta mengingatkan bahwa masih ada agenda yang harus dilaksankan setelah libur lebaran.

“Terima kasih kepada panitia yang telah mensukseskan kegiatan-keiatan yang telah terlaksana. Setelah libur masih ada beberapa agenda kegiatan yang harus dilaksanakan.Untuk libur lebaran, ada libur selama sepekan,” tutupnya


Laporan : Musyorafah (TIM Web SMP Islam Athirah 1 Makassar)