Kegiatan

on 18 Oktober 2021
  • Kegiatan
  • SMP Bukit Baruga

.

Bukit Baruga, sekolahathirah.sch.id - (18/10/2021) Terpilih sebagai Sekolah Pelaksana Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) sejak tanggal 4 Oktober 2021, SMP Islam Athirah Bukit Baruga Makassar sudah memasuki pekan ketiga melaksanakan PTMT. Berbagai aturan terkait adaptasi kebiasaan baru ini dilaksanakan sebaik mungkin sesuai surat edaran Walikota Makassar tentang PTMT Terbatas Dalam Masa Pandemi Covid-19.

Suriana, M.Pd. selaku Kepala Sekolah SMP Islam Athirah Bukit Baruga menyampaikan "Terkait kelanjutan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas maka kami informasikan kepada Ayah Bunda dan ananda semua bahwa :

1. Jadwal shif masih berlaku seperti sebelumnya. Senin dan Kamis Kelas VII, Selasa dan Jumat Pagi Kelas VIII, Rabu dan Jumat Siang Kelas IX, Insya Allah akan diroling nanti pada awal November.

2. Prosedur kedatangan dan kepulangan tetap seperti sebelumnya, datang melalui pintu Andalas dan pulangnya melalui pintu LEC.

3. Pembelajaran berlangsung mulai pulai 08.00 - 11.00 WITa, diawali dengan perwalian pukul 07.30 WITa.

4. Kondisi siswa yang datang harus fit dan sehat, jika sudah ada keluhan kesehatan sebaiknya belajar secara daring.

5. Tetap mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan, penggunaan hand sanitizer, dan menjaga jarak.

6. Ananda membawa bekal dan tumbler

7. Bagi ananda yang belum vaksin karena tidak cukup umur 12 tahun, mohon bersabar. Kami sudah kordinasi dengan pihak dinas pendidikan namun perlu disiapkan daftar periksa dan riwayat kesehatan.

SMP Islam Athirah Bukit Baruga sangat tegas dalam melaksanakan aturan-aturan terkait PTMT dalam masa pandemi covid-19 ini. "Alhamdulillah PTM dua pekan sudah berjalan, semoga seterusnya dapat berlangsung sesuai yang diharapkan. Insya Allah kita semua senantiasa dalam lindungan Allah dan sehat selalu." Tutupnya.

Penulis : Iqbal TIK