image

Athirah Olympic Usai Digelar, Dua Piala Bergilir Tetap Bertahtah di Bone

Gelaran Athirah Olympic Vol.XII usai digelar, ditandai dengan acara penutupan yang dilaksanakan pada hari Sabtu (10/2) di panggung utama Sekolah Islam Athirah Bone. SMPN 1 Watampone dan MI Al-Qur'aniyah Nur Syarifah akhirnya keluar sebagai juara umum setelah mampu mengoleksi kemenangan terbanyak dari kontestan lainnya.

SMPN 1 Watampone berhasil menjadi yang terbaik setelah mengumpulkan  2 emas dan 1 perak. Sedangkan MI Al-Qur'aniyah Nur Syarifah dikukuhkan menjadi juara umum setelah juga sukses meraih 2 emas dan 1 perak. Piala juara Umum SMP diserahkan langsung oleh Kepala Asrama Sekolah Islam Athirah Bone, H. Haeruddin, Lc. di saat yang sama, Kepala SMP Islam Athirah Bone, Nuraeni, S.Pd.,Gr. Berkesempatan menyerahkan piala bergilir untuk Juara Umum SD/MI.

Dalam sambutannya, Kepala SMP Islam Athirah Bone, yang berkesempatan menutup kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi aktif seluruh guru dan siswa untuk suksesnya kegiatan tahunan ini. Selain itu, sosok salah satu pimpinan peremuan di Athirah tersebut juga sangat mengapresiasi seluruh peserta dan penonton yang selama pagelaran, senantiasa memperhatikan budaya dan aturan di Athirah Bone.

“terima kasih atas partisipasi aktif seluruh guru dan siswa untuk suksesnya kegiatan tahunan ini. Tidak lupa juga kami mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh peserta dan penonton yang selama pagelaran, senantiasa memperhatikan budaya dan aturan di Athirah Bone. Sejatinya kita semua adalah pemenang di Athirah Olympic ini”

Athirah Olympic Volume XII adalah kompetisi siswa SD/MI dan SMP/MTs yang digelar selama empat hari, sejak tanggal 7 hingga 10 Februari 2024. Dalam gelaran ini ada 16 Cabang lomba yang dipertandingkan, mulai dari level TK, SD, dan SMP. Kompetisi level Regional Sulawesi Selatan dan Barat ini diselenggarakan oleh SMP-SMA Islam Athirah Bone yang pada edisi 2024 ini mengangkat tema “Show your talent, Light up your future”. Nurholis_Tim Web Athirah (ig: @nurholismuh)

 

Previous PostBMJ Sekolah Islam Athirah Kembali Dikelolah Oleh Masing-Masing Unit
Next PostTK Islam Athirah Racing Centre Gelar Kegiatan Story Telling dalam Peringatan Isra Miraj