Kegiatan

on 04 Januari 2019
  • Kegiatan
  • Yayasan

Masa purnabakti atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas yang bagi sebagian Guru/Pegawai tidaklah mudah menghadapinya. Sedangkan memasuki usia pensiun merupakan situasi yang pasti dihadapi dan seseorang pasti akan mengalaminya.

Sekolah Islam Athirah melepas purnabakti bapak Bahar Mattali, beliau merupakan guru SMA Islam Athirah 1 Makassar. 21/12/18

Pelepasan yang dirangkaian dengan forum jumat ini dihadiri seluruh guru dan karyawan Sekolah Islam Athirah bertempat di auditorium Sekolah Islam Athirah.

Rasa haru terlihat saat Ibu Sri Suwanti mewakili guru serta bapak Tawakkal Kahar selaku kepala SMA Islam Athirah 1 mempersembahkan puisi perpisahan.

Sosok bapak Bahar Mattaliu mendapatkan tempat tersendiri bagi warga Athirah, ini dikarenakan dengan pembawaannya yang humoris dan akrab kepada seluruh guru dan siswa.

Selama pengabdian beliau mendedikasikan ilmunya dalam bidang seni, piala dan Raihan prestasi sangatlah banyak bahkan melanglang ke eropa membawa siswa tampil di acara folklore.

Bapak Syamril mengajak seluruh guru dan karyawan bernyanyi bersama membawakan lagu kemesraan dari iwan fals, dalam sambutannya, bapak Syamril selaku direktur Sekolah Islam Athirah  menyampaikan, bahwa acara pelepasan purna bhakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya atas pengabdian selama aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di Sekolah Islam Athirah.