Berita

on 19 November 2022
  • Berita
  • SD Bukit Baruga

Torehan prestasi demi prestasi terus diraih SD Islam Athirah 2 Makassar di bidang akademik. Terbaru, Andi Ayesha Aqeela siswi kelas VI.3 An-Nur berhasil meraih Juara 3 pada Olimpiade Sains Galaksi yang diadakan oleh Jurusan Pendidikan Fisika Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.

Diketahui, Olimpiade Sains jenjang SD/MI Sederajat ini berskala regional yang diikuti oleh siswa-siswi Sulselbar. Lomba Galaksi yang mengusung tema Exceeding Potential tersebut digelar secara offline pada Selasa (15/11/2022).

Kepala SD Islam Athirah 2 Makassar H. Muhammad Azis, S.Pd., M.Pd. sangat bersyukur anak didiknya itu terus menerus mengukir prestasi, Alhamdulillah patut kita syukuri karena ananda Andi Ayesha Aqeela terus mengukir prestasi gemilang. Kali ini mempersembahkan Juara 3 olimpiade dari salah satu perguruan tinggi negeri terbaik di Makassar,” ungkapnya.

Haji Azis juga mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua ananda Ayesha yang terus mengawal dan mendampingi putrinya sehingga selalu berprestasi di setiap ajang yang diikuti. Dia berharap semoga siswinya itu tidak berhenti belajar dan meraih prestasi.

Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada ananda juga kepada Ayah Bunda ananda yang hebat yang terus mengawal serta mendampingi ananda sehingga selalu berprestasi di setiap ajang yang diikuti. Terkhusus kepada ananda jangan berhenti meraih prestasi, ke depan tantangan dan persaingan semakin ketat. Belajar dengan sungguh-sunggu sampai prestasi demi prestasi diraih,” ucapnya.

Guru Pembina TOSA IPA Satriani, S.Pd., M.Pd. mengungkapkan bahwa sebelum lomba ada bimbingan intensif satu hari full mulai dari pukul 08.30-15.00 WITA guna mematangkan persiapan anak binaannya. Dirinya bersyukur dan sangat bangga karena muridnya berhasil meraih juara kembali.

Citizen Reporter: Muhammad Ryan Israfan, S.Pd.