Kegiatan

on 22 September 2022
  • Kegiatan
  • SMP Boarding School Bone

Siswi SMP Islam Athirah Bone berhasil menyabet medali perak pada Gelaran Olimpiade Sains Merdeka yang dilaksanakan pada tanggal 16 -17 Agustus 2022. Kompetisi yang digelar secara daring tersebut berhasil mencatatkan Fazila Nisa Maharani di posisi kedua terbaik pada cabang lomba bahasa Inggris.

Cewek yang akrab disapa Nisa tersebut menyampaikan rasa bangganya meski mengaku agak kecewa mengingat peserta yang ke nasional hanya yang berada pada posisi pertama atau peraih medali emas.

“Alhamdulillah bangga dengan capaian ini, cuman ya itu, agak sedih juga karena yang ke nasional itu Cuma yang juara 1 aja,” ujarnya.

Meski mengaku sedikit kecewa, namun putri pasangan Zamroni Wibowo dan Cindasari ini tetap merajut asa bisa mencapai prestasi lagi dan lebih baik lagi dari catatan kali ini. Selain itu, Ia juga tetap membumi dengan menyatakan bahwa dirinya bukanlah siapa-siapa jika bukan karena doa orang tua dan orang-orang yang selama ini mendukungnya.

“Semoga saya bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi kedepannya. Tetap berusaha dan berharap doa dari keluarga. Apalah saya ini. Bukan siapa-siapa kalau bukan dari doa orang tua dan orang-orang di sekitar yang mendukung saya selama ini,” harap siswi yang bercita-cita menjadi dokter tersebut. Nurholis_Tim Athirah Web (Ig: @nurholismuh)