Kegiatan

on 22 September 2022
  • Kegiatan
  • SMP Boarding School Bone

Siswa SMP Islam Athirah Bone kembali meraih prestasi membanggakan pada ajang Kompetisi Sains Indonesia 2022. Kali ini Muhammad Zaky Zahram berhasil membuktikan dirinya sebagai yang terbaik dengan meraih medali emas di cabang lomba matematika.

Hasil Kompetisi tingkat nasional yang dirilis pada tanggal 24 Agustus 2022 tersebut diselenggarakan oleh Lembaga AKSI yang berlangsung secara daring. Saat diwawancarai, remaja kelahiran Negeri Jiran Malaysia, 14 tahun silam tersebut merasa bersyukur dan sangat berterima kasih terhadap orang-orang yang selama ini sudah mendukung dan menyemangatinya.

"Alhamdulillah, Usaha tidak akan mengkhianati hasil, ternyata benar ucapan orang-orang yang selama ini mendukung dan menyemangatiku,” Ujar siswa yang kini duduk di kelas VIII Ar Rafi tersebut.

Penyuka nasi goreng tersebut juga berharap kesuksesannya ini bisa menjadi langkah awal untuk bisa berjaya di kompetisi-kompetisi lain di waktu yang akan datang. Dirinya juga optimis bila lebih tekun belajar dan mendapatkan dukungan dari guru pembimbingnya maka akan bisa bersaing di kompetisi yang lebih tinggi.

“Saya insha allah akan lebih tekun dan rajin belajar. Harapannya bisa menjadi langkah awal untuk bisa berjaya di kompetisi yang lain di masa depan. Semoga selalu mendapatkan dukungan juga dari sekolah melalui bimbingan dari guru guru, jadi bisa bersaing di level yang lebih tinggi lagi,” harap putra pasangan Mukhtar dan Norma tersebut. Nurholis_Tim Athirah Web (ig:@nurholismuh)