Berita

on 21 September 2022
  • Berita
  • SD Bukit Baruga

Dua Model Cilik SD Islam Athirah 2 Makassar berhasil meraih juara pada pemilihan Putra Putri Pariwisata se-Sulawesi Selatan yang diadakan pada Ahad (18/9/2022) di Hotel Swiss Bellinn Panakukang Makassar pukul 20.00-23.00 WITA. Adapun jumlah peserta sebanyak 52 orang terdiri dari berbagai Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan seperti Makassar, Maros, Gowa, Pangkep, Barru, Pinrang, Palopo, dan lain-lain.

Abhirama Akbar Subagio siswa kelas IV.2 berhasil meraih Juara 2 dan Andi Erlangga Amin siswa kelas IV.2 berhasil menyabet juara 3 dan juara 1 like terbanyak.

Dihubungi melalui WhatsApp orang tua dari Abhirama mengaku sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang telah diraih anaknya.

"Alhamdulillah, kami sebagai orang tua sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih ananda karena yang ikut rata-rata yang sudah berpengalaman, banyak proses yang telah dilewati semoga ke depannya bisa lebih baik". Ujar Ibu Hasnawati.

Senada dengan ibu Hasnawati, orang tua Andi Erlangga Amin mengaku sangat bangga dan terharu atas pencapaian anaknya.

"Kami sangat bangga dan terharu melihat pencapaian Rangga sampai hari ini. Saya sampai meneteskan air mata karena kaget Rangga bisa tampil dan percaya diri. Terima kasih kepada para guru SD Islam Athirah 2 yang senantiasa membimbing ananda menjadi lebih baik". ujar Bapak M.Noor Ikhsan.

Selain itu, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan dan Keagamaan Mursalim S.Pd turut bangga atas prestasi yang telah diraih siswanya.

"Alhamdulillah, selamat kepada Abhi dan Rangga yang telah berhasil meraih juara. Kami dari pihak sekolah turut bangga atas pencapaian ananda. Semoga bisa dipertahankan dan ditingkatkan." Ujar Pak Mur (Sapaan Akrabnya).

Citizen Reporter : Ade Bagus Putra, S.Pd, M.Pd