Kegiatan

on 12 Januari 2022
  • Kegiatan
  • SMP Boarding School Bone

Siswa dan siswi SMP Islam Athirah pada hari Rabu (12/1)  kedatangan tamu dari Tim Ruang Guru yang menyasar sekolah di daerah-daerah  Sulawesi-Selatan untuk mempromosikan  produk dan layanannya. 

Tim Ruang Guru Ke Athirah Bone yang beranggotakan 10 orang ini berkesempatan mengisi ruang-ruang kelas di gedung pembelajaran SMP Islam Athirah Bone pada jam pembelajaran setelah salat duhur.  Mereka kemudian memperkenalkan produk-produk dan layanan yang diberikan bila mendaftar dan menjadi pelanggan aplikasi belajar Ruang Guru.

Ketua Rombongan, Lukmansyah Hakim, S.Kom  menerangkan bahwa tujuan utama kedatangan timnya di Athirah Bone adalah untuk menawarkan produk-produk layanan pada aplikasi Ruang Guru. Selain itu salah satu keunggulan yang diperoleh sekolah mitra adalah dapat memberikan solusi kepada siswa terkait kendala-kendala belajarnya, serta  senantiasa mendapatkan update terbaru even-even lomba yang digelar oleh Ruang Guru.

“Tujuannya untuk memperkenalkan produk-produk layanan ruang guru yang bisa diperoleh sekolah dan siswa-siswa bila menjadi pelanggan aplikasi ruang guru. Selain itu informasi-informasi terkait kompetisi yang digelar oleh ruang guru dengan sekolah mitra akan selalu kami update informasinya” Terang Team Leader EFC Ruang Guru tersebut.

Di kesempatan yang sama, Ia menerangkan bahwa  selain berbasis aplikasi daring,  Ruang Guru juga membuka layanan bimbingan belajar offline di Makassar, tepatnya di Jl Perintis KM. 9 No. 57 A, Kel. Tamalanrea Jaya, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar. pada saat siswa mendaftar untuk berlangganan maka akan ada souvenir  yang bisa didapatkan.

Muh. Dhaffa Byan Alqhair, Siswa SMP Islam Athirah Bone Kelas VIII Ar Rafi mengaku sangat antusias saat salah satu kakak mentor mensosialisasikan layanan bimbingan belajar di kelasnya. 

“Bagus juga, sih. Kakaknya juga seru saat sosiasliasi tadi. Nanti lah akan saya infokan dulu ke orang tua apakah bisa ikut daftar di Ruang Guru,” Ujar cowok asal Bone tersebut. Nurholis_Tim Athirah Web (IG @nurholismuh)