Kegiatan

on 07 Januari 2022
  • Kegiatan
  • SMP Boarding School Bone

Awal Tahun 2022 kembali membawa kabar membanggakan dari siswa SMP Islam Athirah Bone. Melalui pengumuman resmi pada hari Kamis (30/12), Ahmad Ikrom mengabarkan berhasil menyabet medali perunggu di cabang lomba matematika tingkat SMP dalam ajang  Olimpiade Nasional Akhir Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Education Center dan Jendela Edukasi. 

Even yang diselenggarakan khusus untuk level SMP/MTs tersebut dilaksanakan pada  tanggal 28 Desember 2021 dan diikuti peserta dari seluruh Indonesia.

Saat diwawancarai, cowok kelahiran Makassar 14 tahun silam tersebut mengaku sangat bersyukur walaupun awalnya tidak yakin mengingat banyaknya saingan peserta dari beberapa provinsi. Putra pasangan Muh. Sabri dan Sitti Syamsuri tersebut mengaku mencoba mengasah kemampuan yang ia miliki serta ilmu yang sudah ia dapatkan dari guru-guru di sekolah.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur, walaupun awalnya tidak yakin karna banyak saingan dari beberapa provinsi. Saya mencoba mengasah kemampuan yang saya miliki serta ilmu yang sudah saya dapatkan dari guru-guru di sekolah” ungkap siswa yang dikenal kerap menggunakan peci tersebut. Nurholis_Tim Athirah Web (ig @nurholismuh)