Kegiatan

on 16 November 2021
  • Kegiatan
  • SMP Boarding School Bone

Torehan prestasi kembali dikabarkan dari SMP Islam Athirah Bone, kali ini berita membanggakan datang dari arena renang Praporda 2021 yang akan menjadi ajang seleksi peserta yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Darah (PORDA) yang akan digelar di Kabupaten Sinjai pada tahun 2022.

Adalah Arvin Mahdi Nataprawira atau yang akrab disapa Arvin, siswa kelas VIII Ar Rasyid berhasil meraih posisi 10 besar dalam nomor lomba 200 meter gaya dada pada ajang Praporda cabang renang yang digelar di Stadion Mattoangging pada tanggal 11-13 November 2021.

Remaja  putra pasangan Ratman, S.Pd. dan dr. Heriani tersebut mencatatkan waktu 03.29.21 dan menempatkannya di posisi 8 sehingga membuat dirinya berhasil masuk dalam 16 peserta yang akan berlaga di PORDA Sinjai 2022.

Saat diwawancarai, siswa yang bercita-cita menjadi dokter tentara tersebut beraharap bisa meraih setidaknya medali perunggu dalam gelaran olahraga dua tahunan tersebut.

“Alhamdulillah setelah capaian ini dan berhasil lolos ke porda tahun depan, semoga bisa meraih medali, setidaknya perunggu di Sinjai tahun depan,” Harap laki-laki kelahiran Makassar, 13 tahun tersebut.

Ratman, S.Pd. selaku orang tua yang senantiasa mendampingi  Arvin menyampaikan harapan senada dengan putra keduanya tersebut untuk bisa meraih medali di PORDA tahun depan.

“Alhamdulillah ananda Arvin selama mengikuti Lomba PRAPORPROV di Makassar telah mencapai hasil maksimal sesuai target limit waktunya untuk lolos PORPROV thn depan. Hasil yang dicapai sesuai limit waktu latihan terakhirnya jelang pelaksanaan Lomba. Insyaa Allah akan latihan secara maksimal dengan lebih fokus ke peningkatan limit waktunya untuk mencapai target minimal meraih medali Perunggu di nomor 200 meter gaya Dada,” Ujar sosok yang mengabdi di lingkungan Institusi TNI tersebut. Nurholis_Tim Athirah Web (ig @nurholismuh)