Kegiatan

on 21 September 2021
  • Kegiatan
  • SMP Boarding School Bone

Tim KSM SMP Islam Athirah Bone yang diwakili oleh Salsabila Khalisah Irwan dan Ahmad Ibrahim mengikuti seleksi KSM 2021 Tingkat Provinsi yang dilaksanakan di MAN 1 Bone pada hari Senin (20/9).

Setelah sebelumnya perwakilan di mata pelajaran IPS Terpadu yang tersisih di seleksi kabupaten. Kini tersisa Salsabila yang turun berlaga di mapel IPA terpadu dan Ibrahim yang akan beraksi di Mapel Matematika.

Saat dikonfirmasi sesaat sebelum lomba, keduanya mengaku optimis dan siap melaju ke Tingkat Nasional. Salsabila yang kerap disapa Caca mengungkapkan bahwa persiapan yang panjang dengan sistem karantina membuatnya optimis bisa menuntaskan seleksi dan mentas ke babak Akhir. 

“Insha Allah berbekal persiapan yang panjang dengan sistem karantina, kami  optimis bisa menuntaskan seleksi melaju ke nasional,” Terang siswi kelas IX Asy Syahid ini.

Senada dengan rekannya, Ahmad Ibrahim yang kini duduk di bangku kelas VIII Ar Rasyid juga menyampaikan harapan yang sama, untuk bisa melaju ke tingkat nasional.

“Kami akan berusaha dan selalu yakin, insha allah bisa ke nasional,” Ujar siswa yang bercita-cita menjadi guru besar matematika ini.

Kepala SMP  Islam Athirah Bone mengungkapkan harapannya agar anak-anak didiknya senantiasa dinaungi keberuntungan setelah bekerja keras belajar demi mempersiapkan seleksi tingkat provinsi ini dengan melaju ke nasional.

“Harapannya anak anak bisa ke nasional, apalagi mereka sudah berjuang dan bekerja keras. Semoga mereka menjadi anak anak yang beruntung,” Ujar Nuraeni, S.Pd.,Gr. Selaku Kepala SMP Islam Athirah Bone.  Nurholis_Tim Athirah Web (ig @nurholismuh)