Kegiatan

on 15 September 2021
  • Kegiatan
  • SMP Boarding School Bone

Tim KSN SMP Islam Athirah Bone pada hari Selasa (14/9) mengikuti seleksi tingkat kabupaten via daring di Laboratorium Komputer SMP Islam Athirah Bone. Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari tersebut mulai tanggal 14 – 15 Desember 2021 di bagi menjadi dua sesi setiap harinya. 


Delegasi SMP Athirah Bone total beranggotakan 9 siswa dari kelas VIII dan IX untuk tiga mata pelajaran yang dilombakan.  Ahmad Ibrahim, Ervina Azzahra  dan Abdillah Sabil akan turun di mata pelajaran Matematika. Salsabila Khalisa Irwan, Andi Ahmad Fauzan dan Annisa Pratista akan mengikuti seleksi di mata pelajaran IPA Terpadu. Untuk mapel IPS Terpadu, SMP Islam Athirah Bone menurunkan Alifah Khairah Asy Syifa, Syamsul Muhardin, dan Washila Mukhtar.

SMP Islam Athirah Bone optimis bisa meloloskan semua wakilnya ke provinsi mengingat persiapannya yang panjang, yakni sejak Juli 2021. Persiapan perangkat dan jaringan pun telah disiapkan dengan baik demi suksesnya pelaksanaan seleksi via daring tersebut.

“Insha Allah kami optimis bisa meloloskan semua peserta untuk melaju ke Provinsi, apalagi kan persiapannny a anak anak cukup panjang, sejak bulan juli kemarin,” Ungkap Erwin, S.Pd.,Gr.,M.E. Wakasek Kurikulum SMP Islam Athirah Bone.

Para peserta pun mengaku siap meski sedikit tegang menghadapi pelaksanaan seleksi tingkat kabupaten. Semuanya mengaku sudah menyiapkan semua yang dibutuhkan, dan berharap doa terbaik dari orang tua, guru, dan teman-teman siswa di sekolah agar bisa melaju ke tahap selanjutnya.

“Insha Allah siap. Meski agak tegang juga ya, tapi semuanya sudah kami siapkan. Kami juga mohon doa terbaik dari orang tua, guru, dan teman-teman semua,” Aku Salsabila yang akan bertarung di mapel IPA Terpadu. Nurholis_Tim Athirah Web (ig @nurholismuh)