Berita

on 09 Juni 2021
  • Berita
  • SMP Bukit Baruga

.

Bukit Baruga, sekolahathirah.sch.id - (09/06/2021) SMP Islam Athirah Bukit Baruga, Makassar kembali mendapatkan berita bahagia. Salah satu siswa kelas VIII.4, Muhammad Hazizie Riskillah yang tampil pada Festival Budaya dan Bahasa yang diselenggarakan SMA Islam Athirah 1 Makassar pada tanggal 25 - 27 Mei 2021 berhasil menjadi Juara 1 Lomba Kreasi Peserta Didik BK Sekolah Penyelenggara Inklusi dan SLB. Membawakan lagu Dekat Di Hati yang dipopulerkan oleh group musik RAN, Muhammad Hazizie Riskillah tampil penuh percaya diri.

Dalam pesan singkatnya Ibunda Muhammad Hazizie Riskillah menyampaikan "Terima kasih banyak atas supportnya. Alhamdulillah, Hazizie juara 1 lomba menyanyi kemarin." Tuturnya.

Diumumkan (27/05/2021) live via kanal youtube Athirah Tv ini juara-juara lomba kreasi peserta didik BK Festival Budaya dan Bahasa SMA Islam Athirah 1 Makassar.
Harapan 2 : Andi Rifqi Rahmat - SMA Islam Athirah Bukit Baruga, Makassar
Harapan 1 : Muh. Fairuzul Wafi - SMP Islam Athirah 1 Makassar
Juara 3 : Muhammad Farid Habibi - SMP Negeri 18 Makassar
Juara 2 : Andi M. Yusril Mahendra - SMA Islam Athirah 1 Makassar
Juara 1 : Muhammad Hazizie Riskillah - SMP Islam Athirah Bukit Baruga, Makassar
 
Selain lomba kreasi peserta didik BK, dalam kegiatan ini juga ada lomba lain seperti lomba poster budaya nusantara, lomba menyanyi lagu daerah, lomba ranking 1 dan lomba video budaya nusantara. SMP Islam Athirah Bukit Baruga, Makassar merupakan sekolah penyelenggara inklusi yang menerima siswa berkebutuhan khusus. Saat ini Sekolah Islam Athirah menerima peserta didik baru tahun pelajaran 2021 - 2022.

Penulis : Iqbal TIK