Kegiatan

on 03 Juni 2021
  • Kegiatan
  • SMA Bukit Baruga

Makassar- SMA Islam Athirah Bukit Baruga Menggelar Apel Pagi di Lapangan Sekolah Yang dimiliki oleh Yayasan Hadji Kalla tersebut, Kamis (3/6/2021).


Dalam Apel tersebut diikuti oleh siswa Bording secara Langsung dan siswa Reguler melalui Virtual serta Pimpinan dan Guru.


Kepala SMA Islam Athirah Bukit Baruga, H Ridwan Karim, M.Pd mengatakan tujuan dilaksanakannya Apel pagi dalam rangka tatap muka terbatas.


"Kita mengadakan apelĀ  untuk Mewacanakan tatap muka terbatas. Tahun pelajaran baru 2021-2022. mendatang,"ujarnya.


Dalam penyampaiannya juga pada apel Pagi itu ia mengatakan terlebih dahulu akan melakukan simulasi tatap muka yang dihadiri oleh siswa Bording saja dulu.


"Melakukan simulasi tatap muka terbatas peserta nya siswa baording sudah hadir di asrama dan Beberapa siswa reguler bergabung yang dipilih berdasarkan pertimbangan,"ucapnya.


Selain itu, ia juga menekankan untuk senantiasa protokol kesehatan senantiasa untuk ditegakkan.


"Mencuci tangan, jaga jarak dan menggunakan masker adalah hal yang wajib dilakukan sebab jika tidak maka akan diberikan teguran untuk diperbaiki karena seluruh warga sekolah akan diawasi oleh satgas Covid-19 yang telah dibentuk agar protokol kesehatan tetap dijalankan selama proses pembelajaran terbatas,"tutupnya.


Penulis : Muhammad Syafitra