Kegiatan

on 28 April 2021
  • Kegiatan
  • SMA Bukit Baruga

Makassar- Panitia Penamatan SMA Islam Athirah Bukit Baruga menggelar rapat perdana dalam rangka mempersiapkan penempatan angkatan 2021.


Penematan untuk kali ini dilaksanakan secara daring. Hal itu bukan pertama kalinya sebelum nya hal serupa dilakukan secara online dikarenakan kondisi masih dalam Pandemi.


Ketua Panitia, Mukhlis Rahmat S.Pd, G.r mengatakan Merupakan agenda tahunan sekolah penamatan kelas XII, di masa pandemi ini tahun lalu dilakukan secara virtual.


"insya Allah tahun ini akan diadakan secara luring dan daring.. dilakukan secara luring krena melihat kondisi covid sudah berada di "ujung". Kemudian sekolah dalam waktu dekat sudah akan melakukan Tatap Muka terbatas,"ujarnya.


Lebih lanjut dia menjelaskan Salah satu tujuan dari penamatan ini adalah melihat kondisi siswa kelas XII sudah lebih 1 tahun mereka tidak pernah bertemu secara langsung olehnya itu kita mencoba mewadahi mereka untuk berkumpul dalam kegiatan ini


"tentu atas izin dari orang tua dan tim satgas covid, serta dengan aturan prokes yang sangat ketat dari panitia. Harapannya melalui kegiatan ini tercipta rasa khidmat, suka cita dan keharuan yang mendalam. Mencurahkan rasa rindu di antara mereka yng selama lebih setahun tidak bertemu langsung," tutupnya.


Muhammad Syafitra