Berita

on 08 Agustus 2020
  • Berita
  • SMA Bukit Baruga

Makassar- Pengurus Badan Musyawarah Jami'ah (BMJ) Sekolah Islam Athirah Bukit Baruga periode 2020-2022 resmi dilantik di LEC Athirah Bukit Baruga, Sabtu (8/8/2020). Untuk unit SMA Dinakhodai oleh Hasnawati Aras, S. Kep. NS, M. Kes.

Pelantikan tersebut untuk menjawab tantangan pendidikan di era semakin berkembang.membuat pihak Sekolah Islam Athirah terus berbenah untuk menunjang segala aspek yang ada.

Salah satunya yakni, dengan melantik pengurus Badan Musyawarah Jami'ah (BMJ) Sekolah Islam Athirah Bukit Baruga untuk periode 2020-2022. BMJ sendiri merupakan sebuah wadah, bagi semua orang tua murid, untuk menjalin kerja sama demi kelancaran pembelajaran siswa. 

Kordinator Pelaksana, Hikmah mengatakan dalam kondisi pandemi saat ini panitia pelaksana mengusung konsep semi virtual yang dimana sebagian pengurus dilantik secara virtual dan yang lainnya datang langsung dengan protokol kesehatan.

"Karena pelantikannya mengusung konsep Semi virtual, sehingga selain mempersiapkan penataan ruangan berdasarkan  protokol kesehatan, panitia juga berupaya memaksimalkan perangkat yang digunakan untuk memberikan kenyamanan bagi peserta pelantikan yang mengakses via zoom,"tuturnya.

Lebih lanjut, Guru di SMA Islam Bukit Baruga tersebut mengungkapkan diwakilo oleh setiap perwakilan  pengurus BMJ.

" Yang akan dilantik di LEC Bukit Baruga diwakili yang dimana  terdiri atas 1 orang kordinator BMJ Wilayah Bukit Baruga ditambah dengan 3 orang pengurus inti BMJ dari masing masing unit,"ungkapnya.

Diketahui, Pelantikan yang juga dirangkaikan dengan kegiatan Webinar di laksanakan Secra daring. 

Jumlah pengurus BMJ Sekolah Athirah Bukit Baruga yang dilantik sebanyak 83 orang yang merupakan perwakilan masing masing unit TK, SD, SMP dan SMA. 

Pada acara tersebut Direktur Sekolah Islam Athirah, Syamril secara langsung yang melantik pengurus BMJ itu. Ia berharap, anggota BMJ harus mampu bertanggungjawab dan menerapkan sikap amanah dalam melaksanakan pekerjaan.

Penulis : Muhammad Syafitra