Berita

on 17 Februari 2020
  • Berita
  • SMP Bukit Baruga

.

BukitBaruga, sekolahathirah.sch.id - Hari Senin ini (17/02/2020) Ketua OSIS SMP Islam Athirah Bukit Baruga Dewa Agung Brian didampingi Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan dan Keagamaan Umar Thmarin, S.Pd. menyerahkan bantuan uang tunai yang terkumpul dari para guru, karyawan dan siswa SMP Islam Athirah Bukit Baruga untuk keluarga almarhum Suryadi yang diterima langsung Drs. Patris Hasanuddin, M.Pd. selaku Wakil Direktur Sekolah Islam Athirah Wilayah Bukit Baruga di ruang kerjanya.

Almarhum Suryadi diketahui adalah karyawan Sekolah Islam Athirah Bukit Baruga yang meninggal dunia satu minggu lalu. Almarhum dikenal sangat baik dan ramah kepada para siswa Sekolah Islam Athirah Bukit Baruga. 3 hari yang lalu bertempat di Gymnasium Sekolah Islam Athirah Bukit Baruga juga telah dilaksanakan doa bersama untuk almarhum yang dihadiri para guru, karyawan dan siswa Sekolah Islam Athirah.

Sri Mulyati, S.Pd. selaku guru BK SMP Islam Athirah Bukit Baruga menyampaikan "Ini bentuk kepedulian dari para guru, karyawan dan siswa SMP Islam Athirah Bukit Baruga kepada sesama, kami memang selalu mengajak para siswa menumbuhkan rasa empati dan peduli kepada sesama dalam berbagai kegiatan peduli sekolah dan itu jadi karakter siswa-siswa kami".

Dana yang terkumpul dari SMP Islam Athirah Bukit Baruga yang dikoordinir oleh OSIS SMP Islam Athirah Bukit Baruga sebesar Rp. 4.400.000. Ditemui di kelasnya setelah penyerahan bantuan Dewa Agung Brian P. selaku Ketua OSIS SMP Islam Athirah Bukit Baruga menyampaikan "Terima kasih atas partisipasi dari teman-teman semua, menyisihkan sebagian untuk keluarga Almarhum Bapak Suryadi. Semoga ini bisa jadi pahala bagi kita semua".

OSIS SMP Islam Athirah Bukit Baruga berdasarkan hasil rapat kerjanya memang banyak memprogram kegiatan kepedulian, bahkan setiap bidang punya program peduli masing-masing. 

Penulis : Iqbal TIK