Kegiatan

on 30 Desember 2019
  • Kegiatan
  • TK Kajaolalido

Kegiatan seratus hari sekolah adalah salah satu kegiatan unggulan rutin yang dilaksanakan di TK Islam Athirah 1 Makassar setiap tahunnya. Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada anak didik yang berhasil mencapai kehadiran 100% selama 100 hari efektif sekolah.


Kegiatan ini dilaksanakan di plaza TK Islam Athirah 1 pada Hari Rabu,4 Desember 2019.  Acara berlangsung dengan meriah karena acara tersebut diisi dengan berbagai games seru seperti memasukkan bola ke dalam gelas dan menyusun kalimat “100 hari sekolahku”. Games ini diikuti oleh seluruh anak didik TK Islam Athirah 1  Makassar.


Setelah seluruh rangkaian acara seperti games dan snack time, tibalah saatnya yang paling ditunggu-tunggu yaitu pengumuman anak didik yang berhasil mencapai kehadiran 100%. Tahun ajaran 2019-2020 ini ada 5 anak didik yang berhasil meraih 100 hari sekolah yaitu:

  1. Sitti Fatima Maharina
  2. Muh. Kaffadi
  3. Fatimah Az Zahrah Achmad
  4. Muh. Ozean
  5. Ahmad Asy Syam


Penyerahan apresiasi diberikan langsung oleh Kepala TK Islam Athirah 1, Sri Rosa Handayani, S.Ag., M.Pd berupa piala dan selempang “Duta 100 hari sekolah”.

Untuk seluruh ananda yang berhasil mencapai kehadiran 100 hari sekolah, semoga hal ini dapat dipertahankan.