Berita

on 09 Desember 2019
  • Berita
  • SMP Bukit Baruga

MAKASSAR, sekolahathirah.sch.id - Senin pagi (09/12/19) dilangsungkan di Gymnasium Sekolah Islam Athirah Bukit Baruga, pelantikan OSIS yang dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah Suriana, S.Pd.,M.Pd.. Didampingi Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan dan Keagamaan Umar Thamrin, S.Pd.I. dan Pembina OSIS SMP Islam Athirah Bukit Baruga Muhajir, S.Pd.,M.Pd., Kepala Sekolah membacakan naskah pelantikan yang sekaligus menandai telah resminya dilantik kepengurusan baru OSIS SMP Islam Athirah Bukit Baruga. Disela-sela sambutannya Kepala Sekolah menyampaikan selamat dan sukses kepada kepengurusan baru OSIS SMP Islam Athirah Bukit Baruga.

“selamat kepada pengurus baru yang baru saja dilantik dan tentu sekarang ada tanggung jawab baru kepada ananda semua, menjaga amanah dan nama baik yang sudah dipercayakan kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik”. Ungkap Kepala Sekolah dalam sambutannya.

Sementara dalam sambutan ketua OSIS terpilih Dewa Agung Brian menyampaikan “terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya bersama teman-teman pengurus lainnya, semoga saya bisa mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya”.

Acara pelantikan yang dimulai pukul 09.30 WITA sampai pukul 12.00 WITA ini, dihadiri oleh siswa, orang tua, wali, guru dan pimpinan SMP Islam Athirah Bukit Baruga. Pengurus baru OSIS SMP Islam Athirah Bukit Baruga periode 2019/2020 ini, rencananya akan melaksanakan rapat kerja di bulan Januari tahun 2020 nanti. Selain OSIS, pada kesempatan yang sama juga ikut dilantik Anggota Pramuka dan MPK siswa SMP Islam Athirah Bukit Baruga. (Iqbal)