Kegiatan

on 22 November 2019
  • Kegiatan

Makassar- SMA Islam Athirah 2 Makassar membuktikan keunggulan di Dance Compettion yang dilaksanakan oleh PTm Smartfren Telecom Tbk. 

Dalam kegiatan bertajuk Smartfren Wow Carnaval Sulawesi yang dihelat pada 5-16 November 2019.KKegiatantersebut diikuti oleh Pelajar se- Provinsi Sulawesi Selatan.

Hasilnya, SMA Islam Athirah 2 Makassar berhasil membuktikan bahwa sekolah bercirikan Islam bisa merahi juara 1 di bidang Dance Compettion tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Pendamping SMA Islam Athirah 2 Makassar, Nurhikmah S.Pd menuturkan Kompetisi pelajar se- Sulawesi Selatan ini melewati beberapa tahap, diantaranya seleksi tahap 1 dengan mekanisme seleksi online melalui akun instagram.

"Dari sekitar 30 tim dance yang mengikuti seleksi online akhirnya terpilih 10 peserta untuk maju ke babak final tingkat provinsi," tuturnya, Jumat (22/11/2019).

"Jenis dance yang dikompetisikan adalah dance kreasi modern bertajuk “wowcarnival smartfren” yang diselenggarakan oleh PT. Smartfren telecom, Tbk- salah satu provider ternama di Indonesia,"tambahnya.

Dalam Lomba tersebut, Dia menjelaskan penampilan peserta perwakilan SMA Islam Athirah Bukit Baruga mampu memukau juri dan penonton sehingga meraih hasil maksimal yaitu JUARA 1 dalam event itu.

"Tentunya perjalanan belum berakhir, masih ada lomba tingkat Nasional yang memeperebut predikat terbaik dengan bertanding dengan seluruh finalis terbaik dari seluruh Indonesia,"tutupnya.

Penulis : Muhammad Syafitra