Berita

on 14 November 2019
  • Berita
  • SMP Bukit Baruga

MAKASSAR, sekolahathirah.sch.id - Hari pemilihan ketua OSIS SMP Islam Athirah Bukit Baruga dijadwalkan dilaksanakan hari ini Kamis (14/11/2019). Siswa bergiliran ke aula sekolah berdasarkan kelasnya untuk menyalurkan hak pilihnya. Antusias para siswa sangat luar biasa, mereka begitu semangat untuk segera ke bilik suara menyalurkan hak suaranya untuk memilih ketua OSIS dan wakil ketua OSIS sesuai pilihan masing-masing. Terlihat mereka bergerak ka aula sambil menyanyikan yel-yel dukungan calon masing-masing.

Sebagai siswa SMP Islam Athirah Bukit Baruga, mereka tetap menjaga ketertiban di lokasi pemilihan, mengantri menunggu giliran sambil berbaris rapi sesuai urutan nama mereka. Pemilihan ketua OSIS tahun ini diikuti 3 pasangan calon, memperebutkan simpati para siswa untuk meraih suara terbanyak sehingga bisa terpilih sebagai ketua OSIS dan wakil ketua OSIS SMP Islam Athirah Bukit Baruga.

"rencananya jadwal penyaluran hak pilih akan dibuka sampai jam 13.15 selanjutnya 13.30 akan dilaksanakan perhitungan sampai 15.00 untuk melihat siapa yang meraih suara terbanyak dan terpilih sebagai ketua OSIS dan wakil ketua OSIS". Ujar Pembina OSIS Muhajir, S.Pd.,M.Pd. yang nampak setia mendampingi proses pemilihan ini bersama pengurus OSIS lainnya.

Selang dua hari sebelumnya telah dilaksanakan debat calon ketua OSIS dan calon wakil ketua OSIS di tempat yang sama. Mereka berusaha menyampaikan pikiran dan gagasan dihadapan seluruh siswa SMP Islam Athirah Bukit Baruga untuk meraih simpati dan dukungan. (Iqbal)