Kegiatan

on 27 Maret 2019
  • Kegiatan
  • TK Bukit Baruga

Sebanyak  68 siswa dari TK Islam Athirah 2 Makassar  yang terdiri anak-anak dari Play Group (PG),Taman Kanak-kanak (TK) kelompok A dan B, unjuk kebolehan dalam pelaran pentas drama dengan judul  ‘Bumiku Titipan-Nya” kegiatan digelar di auditorium Sekolah Islam Athirah 1 Makassar, Rabu (27/3/2019).


Play Group (PG),Taman Kanak-kanak (TK) kelompok A dan B berlangsung meriah dihadiri langsung Direktur Sekolah Islam Athirah, kepala-kepala departemen serta wali murid.

Menurut  ketua panitia Nurul Khaimah, bahwa pentas drama ini merupakan bentuk puncak tema tahunan yang merupakan kegiatan rutin, dengan mengangkat tema alam dan pelestarian lingkungan

“Kisah drama ini mempunyai pesan moral akan pentingnya menjaga kelestarian alam dan hewan, dan mengajarkan kepada anak sejak dini bahwa betapa indahnya alam Indonesia yang ahrus selalu dijaga”, jelasnya dalam menyampaikan sambutan.

Kepala TK Islam Athirah 2 Makassar mengatakan  pentas seni ini di gelar sebagai program unggulan dan tahunan sekolah, dan juga bertujuan untuk menggali dan mengembangkan potensi serta bakat anak-anak didik diperwujudan karya seni dalam pentas drama.

“Terwujudnya pentas drama  ini, lanjutnya, juga berkat kerjasama yang baik seluruh guru dan wali murid” kata Rahmawati.

Pentas drama ditutup dengan testimoni wali murid dari setiap kelas serta foto bersama dan pemberian plakat penghargaan kepada setiap sisiwa.