Kegiatan

on 23 September 2021
  • Kegiatan
  • SMP Boarding School Bone

Kabar gembira menyatroni SMP Islam Athirah Bone, Tim KSN 2021 yang telah dipersiapkan sejak Juli 2021 berhasil mengirim setiap wakilnya di seleksi tingkat provinsi. Kepastian ini diperoleh berdasarkan Surat Keputusan Kepala Pusat Prestasi Nasional yang menetapkan peserta babak penyisihan tahap II bertanggal 19 September 2021.

Rincian peserta dari SMP Islam Athirah Bone antara lain pada Bidang Matematika akan diwakili oleh Abdillah Sabil dan Ahmad Ibrahim yang masing masing dari kelas VIII dan IX. Pada Bidang IPA terpadu akan diwakili oleh  A. Ahmad Fauzhan dan Anisa Pratista Firni, juga dari kelas VIII dan IX. Sementara itu, untuk bidang IPS Terpadu SMP Islam Athirah Bone berhasil lolos dari lubang jarum dengan mampu mengutus Syamsul Muhardin.

Menanggapi hasil ini Kepala SMP Islam Athirah Bone, Nuraeni, S.Pd.,Gr. mengaku bangga dengan capaian peserta didiknya. Meski tidak bisa mengirim semua perwakilan tim di tiap mapel, namun keberhasilan meluluskan wakil di setiap cabang menyimpan harapan tersendiri untuk mampu mengukir prestasi tingkat provinsi hingga nasional kelak.

“Alhamdulillah sangat bangga dengan capaian anak anak. Meski tidak bisa mengirim semua perwakilan tim di tiap mapel, namun keberhasilan  (mengirim wakil) di setiap cabang menyimpan harapan tersendiri untuk mampu mengukir prestasi tingkat provinsi hingga nasional nantinya,” Pungkas sosok pimpinan tertinggi perempuan pertama di SMP Islam Athirah Bone sejak berdiri satu dekade lalu tersebut. Nurholis_Tim Athirah Web (IG @nurholismuh)