Kegiatan

on 31 Maret 2021
  • Kegiatan
  • SMP Bukit Baruga


Student exchange 2021 merupakan program pertukaran pelajar yang di gagas oleh SMP Labschool kebayoran dan menggandeng sekolah-sekolah dari seluruh Indonesia termasuk diantaranya SMP  Islam Athirah bukit baruga dengan tujuan untuk menjalin persahabatan, memperluas jejaring social dan mempelajari budaya daerah setempat, saat ceremony pertukaran pelajar Suriana, M.Pd selaku kepala SMP Islam Athirah Bukit Baruga menyampaikan bahwa beliau sangat menyambut baik program tersebut dan diharapkan dari kegiatan ini wawasan keilmuan dan kebudayaan siswa semakin bertambah, hal senada juga di sampaikan oleh Drs. Patris Hasanudin, M.Pd  selaku wakil direktur wilayah bukit baruga dalam sambutannya Pak patris begitu beliau disapa menyambaikan bahwa melalui kegiatan ini siswa SMP Islam Athirah akan belajar banyak melalui Labschool demikian juga sebaliknya.

Dalam kegiatan Student exchange 2021 tujuh orang siswa dari SMP Islam Athirah Bukit Baruga di damping oleh Mrs. Tami guru dari labschool akan belajar secara virtual di kelas-kelas Zoom SMP Labschool diantaranya, Adisty, Elvirah, Zaky, Aquilla, Abiem, Abidah, dan Naufal Dzaki, selama empat hari dimulai di hari senin 29 Maret 2021 – 1 Maret 2021 dan yang menariknya lagi setiap siswa tersebut juga di damping oleh Buddy atau teman sebaya dari labschool. Tujuh siswa tersebut mengikuti semua rangkaian kegiatan pembelajaran sebagiamana rutinitas siswa SMP labschool yang lainnya, kata Adisty ini adalah pengalaman berharga yang memberi banyak kontribusi positif dalam hidupnya.

Semoga dengan kegiatan ini silaturahim SMP Islam Athirah dan SMP Labschool senantiasa terjalin dan semakin tercipta warna-warni indah dalam dunia Pendidikan Indonesia.


Musdalifah, S.E.